Sabtu, 06 Agustus 2011

Gedung Baru El Umma
Sejak awal pendiriannya, BMT El-Umma telah beberapa kali menempati dan berpindah-pindah kantor atau lebih tepatnya disebut kantor-kantoran, karena memang pada saat itu ruangan yang digunakan BMT El Umma sangat tidak layak disebut/dikategorikan sebagai kantor. Dimulai dari sebuah ruangan kelas di sekolah yang hampir rubuh yang disekat menjadi dua ruangan dengan fasilitas 1 meja dan 1 kursi, dan tanpa listrik sama sekali, kemudian berpindah ke ruangan yang agak mendingan, karena lokasinya berada dipinggir jalan utama Ciampea-Bogor. Luas ruangan kantor-kantoran BMT El Umma yang kedua ini kurang lebih 2x5 meter, memanjang seperti kereta, 2 meja dan 2 kursi, dan alhamdulillah sudah ada listrik.
Namun, Berkat dorongan dan semangat yang diberikan oleh sesepuh-sesepuh PT Permodalan BMT terutama Bpk. Saat Soeharto dan Bpk. Harjono, setelah beberapa bulan menempati kantor-kantoran kedua BMT El Umma, akhirnya para pengurus berani mengambil langkah yang luar biasa yaitu menyewa rumah yang besar, 2 lantai, sebagai kantor ke-tiga BMT El Umma. dan kantor ketiga ini, kami pikir sudah lebih layak disebut kantor walaupun bentuknya 100 % rumah tempat tinggal.
setelah 2 tahun menyewa dan menempati rumah 2 lantai sebagai kantor ke-tiga BMT, alhamdulillah berkat rahmat Allah SWT dan dorongan serta bantuan dari Sesepuh-sesepuh PT Permodalan BMT, juga atas do'a dan dukungan anggota BMT El Umma, akhirnya pada awal tahun 2011, BMT El-Umma berhasil membangun dan menempati Gedung Kantor sendiri. Di atas luasan tanah 70 meter persegi, kini berdiri kokoh, gedung 2 lantai sebagai Kantor Benerannya BMT El Umma. Semoga gedung baru yang kami tempati membawa keberkahan bagi para investor (terutama PT Permodalan BMT), pengurus, pegawai, anggota BMT El Umma dan masyarakat disekitar lingkungan BMT El Umma, juga seluruh ummat pada umumnya. amiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar